KEGIATAN SELEKSI MUTASI MASUK KE LINGKUP PEMKAB BOGOR

KEGIATAN SELEKSI MUTASI MASUK KE LINGKUP PEMKAB BOGOR

BKPP Kabupaten Bogor pada hari Senin, Tanggal 29 Oktober 2018 melaksanakan Seleksi Mutasi Masuk PNS ke Lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor. Seleksi yang dilaksanakan kepada PNS yang mengajukan pindah (mutasi) ke Pemkab Bogor ini berupa Tes psikologi (psikotes) dan wawancara. Seleksi ini ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan Pemerintah Kabupaten Bogor dalam upaya mendapatkan sumber daya aparatur yang memiliki kompetensi.

Kegiatan seleksi mutasi masuk ke lingkup Pemkab Bogor ini diikuti oleh 41 peserta yang berasal dari pusat (kementerian/lembaga) dan pemerintah daerah lain dengan rincian jabatan sebagai berikut :

JABATAN JUMLAH
Bidan 1
Dokter Gigi 2
Dokter Umum 1
Dokter Spesialis 2
Fungsional Umum 15
Guru 4
Pemeriksa Muda 1
Penyuluh Pertanian 1
Perawat 2
Perawat Gigi 1
Pustakawan 1
JUMLAH 41

 

Melalui pelaksanaan seleksi ini diharapkan PNS yang diterima di Pemkab Bogor adalah sumber daya aparatur yang kompeten di bidangnya sesuai kebutuhan di masing-masing Perangkat Daerah dan dapat berperan serta dalam pembangunan di Kabupaten Bogor.

Berita Lainnya :

Rekonsiliasi Data SIMPEG Dengan Data BKN Regional ... BKPP mengadakan kegiatan Rekonsiliasi Data SIMPEG dengan Data BKN Regional III Bandung. Kegiatan rekonsiliasi merupakan kegiatan yang harus selalu...
Penyusunan Indeks Profesionalisme Pegawai Edaran Indeks Profesionalitas Pegawai
Tes Pegawai Tidak Tetap Dokter Umum dan Dokter Gig... Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan mengadakan tes penerimaan Pegawai Tidak Tetap untuk formasi Dokter ...