SELEKSI TERBUKA JPT SEKDA PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR TAHUN 2019

Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah telah selesai melaksanakan rangkaian proses seleksi dan telah menetapkan hasil akhir seleksi yang ditetapkan melalui Berita Acara Nomor 005/PANSEL/KAB.BOGOR/2019  tentang Hasil Seleksi Uji Kompetensi Calon Sekretaris Daerah.

Rangkaian proses seleksi dimulai dari seleksi administrasi yang menghasilkan 6 (enam) nama pelamar. Peserta yang lolos seleksi administrasi kemudian diuji kompetensi melalui assessmen yang dilaksanakan oleh Assessor dari Kemendagri dan Provinsi Jawa Barat pada hari jumat tanggal 5 April 2019.

Tahapan berikutnya adalah pembuatan makalah dengan tema “Peran dan Fungsi Sekretaris Daerah dalam Mengakselerasi Pencapaian Visi dan Misi PEmerintah Kabupaten Bogor di Era Revolusi Industri 4.0”. Makalah yang dibuat kemudian disajikan kepada Panitia Seleksi dalam tahapan Uji Gagasan dan Wawancara.

Dari semua tahapan tersebut, akhirnya ditetapkan 3 (tiga) nama Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor dan telah disampaikan kepada Bupati untuk memilih salah satu nama calon yang telah diuji oleh Panitia Seleksi. Ketiga nama calon tersebut sesuai urutan abjad nama adalah :

  1. Burhanudin, M.Si (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat)
  2. Deni Ardiana (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa)
  3. Ir. Hj. Syarifah Sofiah, M.Si (Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah)

Sementara Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama Sekda beranggotakan Pejabat dari Kemenpan RB, Kemendagri, LAN RI, BPSDM Provinsi Jawa Barat dan Akademisi Universitas Padjadjaran.