KEGIATAN SELEKSI MUTASI MASUK KE LINGKUP PEMKAB BOGOR

Pada hari Senin, Tanggal 22 April 2019, BKPP Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan Seleksi Mutasi Masuk PNS ke Lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor. Seleksi yang dilaksanakan kepada PNS yang mengajukan pindah (mutasi) ke Pemkab Bogor ini berupa Tes psikologi (psikotes) dan wawancara. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala BKPP, Drs. Dadang Irfan, M.Si yang dalam sambutannya meyampaikan bahwa kegiatan seleksi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bogor dalam hal rekrutmen sumber daya aparatur yang kompeten sesuai kebutuhan kebutuhan dan formasi yang tersedia di masing-masing perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor. Sumber Daya Aparatur yang nanti diterima harus mampu berperan secara optimal mendukung pencapaian visi misi Pemerintah Kabupaten Bogor melalui pelaksanaan tugas dan fungsinya.

Kegiatan seleksi mutasi masuk ke lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor dilaksanakan bagi 61 orang yang mengajukan pindah tugas ke lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor pada periode s/d bulan april 2019 dan telah melalui tahapan verifikasi berkas, yang berasal dari 7 Kementerian/Lembaga, 5 Pemerintah Daerah Provinsi, 21 Pemerintah Kabupaten, dan 10 Pemerintah Kota dari berbagai wilayah di Indonesia, dengan rincian jabatan sebagai berikut :

Auditor 2
Analis Kebijakan 2
Bidan 4
Dokter Gigi 3
Dokter Umum 1
Dokter Spesialis 1
Fungsional Umum 25
Guru 9
Mediator 1
Peneliti 2
Penyuluh Pertanian 1
Penyuluh Kesehatan 1
Perawat 5
Perencana 1
Jumlah 61

Melalui pelaksanaan seleksi ini diharapkan akan diperoleh PNS yang kompeten di bidangnya sesuai kebutuhan di masing-masing Perangkat Daerah dan dapat berperan serta dalam pembangunan di Kabupaten Bogor.